Pose yang bikin langsing

Judulnya bikin dahi berkerut ya, hahaha tenang topik ringan kok ini, sudah banyak dibahas. Hanya saja ini pakai perumpaan badan sendiri. Hehehe….

Sekarang era socmed kalau mau posting di instagram pasti kulik2 dulu pose nya seperti apa. Buat yang badannya proposional ya sudah lah yaaa…pasti bagus mau gegayaan kaya apa juga. Nah kalau badannya yang padat berisi macam eike? Lagipula pose itu juga perlu di atur, supaya badan ndak kelihatan 3L (lemas,letih,lesu) dan lebih memancarkan kepercayaan diri, taelaaa… 😬

Kalau mbaknya ini bilang ada 13 tricks to looking slimmer in Photos berlaku buat siapa saja ya. Foto berikut koleksi pribadi yang sudah dibuktikan keasliannya 😬 Langsung langsing seketika. Yuk….

IMG_0722

Tuh kan beda banget ya hasilnya, remeh banget sih kelihatannya, tapi siapa yang ga senang kalau hasil fotonya bagus.

Thanks for read!

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Kumpul Emak plus Bocah

Cerita nya Rabu kemarin 26 juli 2017, para emak dan bocah-bocahnya ini ketemuan. Biasanya sih beberapa bulan sekali tapi kali ini sehalian halal bihalal, karena beberapa minggu ini mamak-mamaknya sibuk banget. Jam ketemuannya standar banget, pasca jemput anak sekolah, alhasil masih ada  yang seragaman (anak gue) 😬.

Bikin rencananya dadakan, whatsapp  an lah kita pas Selasa nya. Emang ya kadang kalau dadakan 90% pasti jadi, walaupun ada yang ga bisa hadir. Kita pilih Tsamara Resto karena selain dekat juga luas, ada area piknik (ada tendanya yg bisa di reserve), saung, tempat main anak, air mancur, rooftop nya juga ada. Pokoknya instagramable buat pepotoan.

Lokasi : Tsamara Resto and Function Hall

Kumpul emak n bocah
Kumpul emak dan bocah

 

Palinh seru main rame2
Paling seru main rame-rame

 

touch up sebelum pepotoan
Touch up sebelum pepotoan

 

Ceritanya di endorse

 

Endorse part 2

 

Endorse part 3

 

Udah kepengen banget, jd ngebajak bayik orang wkwkwk
Udah kepengen banget, jd ngebajak bayik orang

 

Hands in frame
Hands in frame

Sekian keseruan emak-emak beserta bocahnya. Semoga bisa untuk referensi main dan kumpul-kumpul selain hari libur ya….terima kasih.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

Assalamualaikum

Assalamualaikum,

 

Setelah beberapa purnama ya absen nge blog, ceritanya kangen ngetak ngetik, nyampah de el el hahaha….jadinya di aktif kan kembali blognya. Semoga istiqomah dan bisa manfaat, aamiin.

Oia sebelumnya, karena masih berbau Idul Fitri. Ijinkan sy mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, selamat Idul Fitri 1438 H. Semoga ibadah puasa dan amalan selama 30 hari diterima ALLAH SWT, aamiin.

Ini judulnya pemanasan setelah sekian lama absen, we’ll see apa yang akan gw posting besok? Wekekekek #sokiye

 

Share and Enjoy !

0Shares
0

0
0




Ke-Nekat-an baru (jahit menjahit)

Haiiii….lama tak berjumpa, yap kali ini mau cerita nekatnya gw belajar sesuatu yg baru dan sama sekali gada di pikiran. Kadang ya buat sebagian orang, kalau ga nekat tuh ga bakal jalan atau mencoba sesuatu yang baru. Kalau di pikirin malah kelamaan dan ga jadi-jadi.

Jadiii….gw tuh nekat ngejahit pake mesin jahit industri pulak! Sotoy yak blm ada dasar ngejahit malah pake mesin industri😁😂 tapi lebih murah cinnn ktimbang mesin modern HD yang gw pengen, kok bisa lebih murah? Iye…pan second hehehe…

Nyoba ngejahit lurus aja berbulan-bulan kurleb 5 bln nan pake kain perca, putus melulu tuh benang, rubah2 tension dan menyesuaikan pedal, suseh ye kayak nge-gas mobil, kalau kecepatan ya putus,  sempet lelah juga sih tapi pada akhirnya memutuskan nekat untuk bikin sesuatu. Biarin deh belum lurus yang penting learning by doing dulu.

Dan voila! Jadi nih gordyn smoke ring dari kain kanvas.l dohh maap yak karena upload kesininya susyeh, jadi hasilnya bisa dilihat di Instagram @mamakmetal terimakasih!

Ada yang punya cerita ttg jahit menjahit juga? Yuk share yuk…..

 

Share and Enjoy !

0Shares
0

0
0




                 eat me! denu cokelat food photography

 

               scarves product photography

jaket

 

home decor

 

diecast

 

vendetta

Share and Enjoy !

0Shares
0

0
0




Mobile Photography #2

Food Photography @ workshop with @dapurhangus

Hai, ini kali kedua nulis tentang mobile photography hanya lebih ke prakteknya. Sebelumnya sudah pernah ulas juga tentang Upload kompakan yang kebetulan gue juga ikutan hehehe…semenjak ikut uk, lumayan lah hasil foto2 gue pake hape. Kalau dulu kan masih pake SLR (film) jadi nunggu di cetak dulu baru bisa dilihat hasilnya.

Stripe on Instagram @mamakmetal

Nah, foto pake hp juga bisa bagus kok, ato setidaknya layak dipajang di instagram atau di figura. Poin fotonya mirip kok sama kalau pakai kamera.
1. Light
2. Point of interest
3. Focus
4. Properti (boleh pakai boleh tidak)
5. Aplikasi editor

Selebihnya feeling yang bermain. Silahkan di krisan (kritik dan saran)

Share and Enjoy !

0Shares
0

0
0




I-ta Suki

Sabtu 9 Januari 2016

Acara hari ini lunchdate sama ibu2 komplek. Yak…misteriusnya gw yang pilih tempatnya. Resto suki area cibubur ini baru dibuka bulan September, letaknya di jalan alternatif cibubur kav DDN. Sampe di resto langsung di info kan kalau masih ada promo opening 20%, lumayan banget nih kalau makan rame2.

I-ta suki cibubur
I-ta suki cibubur

Di bawah ini penampilan ibu2 arisannya dan suasana ruangan VIP yang bisa dipakai tanpa biaya booking dan minimal order. Skaligus bisa jengjikrakan, ketawa ketiwi puas tanpa mengganggu pengunjung lain.

DSC_0386-01

IMG_20160109_192720

IMG_20160109_192647

IMG_20160109_192707

 

Share and Enjoy !

0Shares
0

0
0