(Nekat) Upcycle T-shirt to a baby dress

Haiiiii……..mau cerita nih ke-nekat-an bikin dress (tepatnya sih daster) bayi dari kaos Ayahnya, sayang kalau di jadiin kain pel apalagi dibuang.

Awalnya gemes liat kaos yang sudah agak kumel, tapi kok sayang kalo sia-sia begitu aja, kebetulan si adek bayi butuh daster untuk tidur dan baru punya beberapa. Berbekal nekat dan ilmu jahit yg masih nol, akhirnya coba-coba. Jahitnya masih lompat2 (krn ternyata harus pakai jarum khusus bahan kaos ya) itu juga baru di kasih tau Vada, ownernya Jejahitanku .

Tuh bisa di lihat kan kekacauan jahitannya, ya yang penting berani coba dulu yekannn…..keep positive and brave to start a thing. Bye