Cara bikin tulisan yang menarik di Bio Instagram

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ini artikel di ketik malam jam 11:50 wib, belum bisa tidur setelah nyusuin bayik. Jadi jalan-jalan di internet, terus nemu kumpulan bio-bio instagram yg lucu tulisannya. Dapet ide deh pingin bikin tulisan bio yang unik, aneh sesuai orangnya *lho* 😬.

Contoh:

Caranya:

1. Buka text generator yang bisa dicari di google, contohnya LingoJam ketik bio yang di inginkan, dan tentukan pilihan yang ada di kotak bawah.

2. Buka Aplikasi Instagram

3. Buka Bio Page lalu klik edit your bio, lalu copas text pilihan dari text generator. Nah kalau mau text di

4. Ini bagian yang agak tricky, copas bagian spasi berikut tanpa bintangnya ya, hanya bagian yang kosong sebelum text *⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀* lalu copas ke bio IG, save dan cek tampilannya, lakukan sampai posisinya di tengah.

Selamat mencoba!

Terima kasih

Konfigurasi Email Imap di Iphone/Ipad

Hoooooo akhirnya berhasil ngutak ngatik masukin email web di iphone. Sempat beberapa kali gagal konfigurasi, nah barusan nyoba lagi, berbekal artikel dari Portal Smartertools ini, Alhamdulillah percobaan kali ini berjalan mulusss. Buat kamu yang punya alamat email dengan domain sendiri, dan mau konfigurasi ke iphone nya boleh banget dicoba nih.

1 On the iPhone, tap Settings.

2 Tap Mail, Contacts, Calendars.

3 Tap Add Account.

4 Tap Other.

5 Tap Add Mail Account.

6 Complete the Name, Address(email address), Passwordand Descriptionfields.

7 Click Next.

8 Ensure IMAP is selected.

9 Enter your incoming mailserver information:

◦ Hostname is generally mail.yourdomainname.com. If you aren’t sure, contact your email hosting company

◦ Username is your full email address

◦ Password is the same password used to access webmail.

10 Enter your outgoing mailserver information:

◦ Hostname is generally mail.yourdomainname.com. If you aren’t sure, contact your email hosting company

◦ Username is your full email address

◦ Password is the same password used to access webmail.

11 Tap Next.

12 The iPhone will attempt to establish an SSL connection to your IMAP and SMTP servers. If this succeeds, you will be done and can proceed to step 13. If this fails, you will see the prompt, “Do you want to try setting up the account without SSL?”

◦ Tap No.

◦ Tap Save.

◦ When prompted, “This account may not be able to send or receive emails. Are you sure you want to save,” tap Save.

13 Tap the account you just added (identified by your email address)

14 Scroll down and tap the SMTP button.

15 Select the server you just added, identified by the hostname from step 9.

16 Select OFF for Use SSL.

17 Select Password for Authentication

18 Select 25 for Server Port.

19 Tap the SMTP button to go back.

20 Tap your email address to go back.

21 Tap Advanced.

22 Scroll down to Incoming Settings.

23 Select OFF for Use SSL.

24 Select Password for Authentication.

25 Select 143 for Server Port.

26 Tap your email address to go back.

27 Tap Mail to go back.

28 Tap the Home button.

29 Tap the Mail App to check your configuration.

Keseruan Posyandu bulan September 2017

Sebagai kader Posyandu, tentunya harus siap dengan adanya tugas tambahan dari Pemerintah. Ya, tambahan kali ini imunisasi MR yang diperuntukkan bagi bayi 9bulan s/d remaja 15tahun. Nah tulisan ini bukan menjabarkan tentang imunisasi MR dan segala detailnya, tapi hanya sebatas keseruan yang kami alami, mulai antrian pendaftaran membludak, anak2 yang tiba-tiba kabur saat mau disuntik, sampai ibu-ibu yang menyerobot antrian suntik 😅.

Antrian pendaftaran posyandu jam 8 pagi membludak karena, sebelumnya pada jam 7 pagi dilakukan Posbindu. Dan ibu-ibu berkerumun di meja pendaftaran, sebelumnya sudah di arahkan malah di pelototi 🤣. Mari dilihat keseruan yang terjepret kamera hape.

ini dia para kader punggawa Posyandu Bunga Tanjung 20 Jatisampura Bekasi.

Pose yang bikin langsing

Judulnya bikin dahi berkerut ya, hahaha tenang topik ringan kok ini, sudah banyak dibahas. Hanya saja ini pakai perumpaan badan sendiri. Hehehe….

Sekarang era socmed kalau mau posting di instagram pasti kulik2 dulu pose nya seperti apa. Buat yang badannya proposional ya sudah lah yaaa…pasti bagus mau gegayaan kaya apa juga. Nah kalau badannya yang padat berisi macam eike? Lagipula pose itu juga perlu di atur, supaya badan ndak kelihatan 3L (lemas,letih,lesu) dan lebih memancarkan kepercayaan diri, taelaaa… 😬

Kalau mbaknya ini bilang ada 13 tricks to looking slimmer in Photos berlaku buat siapa saja ya. Foto berikut koleksi pribadi yang sudah dibuktikan keasliannya 😬 Langsung langsing seketika. Yuk….

IMG_0722

Tuh kan beda banget ya hasilnya, remeh banget sih kelihatannya, tapi siapa yang ga senang kalau hasil fotonya bagus.

Thanks for read!

Kumpul Emak plus Bocah

Cerita nya Rabu kemarin 26 juli 2017, para emak n bocah2nya ini ketemuan beberapa bulan sekali alias halal bihalal. Jam ketemuannya standar banget, pasca jemput anak sekolah, alhasil msh ada tuh yang seragaman (anak eike) 😬.

Bikin rencananya dadakan, whatsapp  an lah kita pas Selasa nya. Emang ya kadang kalau dadakan 90% pasti jadi, walaupun ada yang ga bisa hadir. Kita pilih Tsamara karena selain dekat juga luas restonya ada area piknik (ada tendanya yg bisa di reserve), saung, tempat main anak, air mancur, rooftop nya juga ada. Pokoknya instagramable buat pepotoan.

Lokasi : Tsamara Resto and Function Hall

Kumpul emak n bocah

Kumpul emak n bocah

 

Palinh seru main rame2

Paling seru main rame2

 

touch up sebelum pepotoan

touch up sebelum pepotoan

 

Ceritanya di endorse

Ceritanya di endorse

 

Endorse part 2

Endorse part 2

 

Endorse part 3

Endorse part 3

 

Udah kepengen banget, jd ngebajak bayik orang wkwkwk

Udah kepengen banget, jd ngebajak bayik orang wkwkwk

 

Hands in frame

Hands in frame

Assalamualaikum

Assalamualaikum,

 

Setelah beberapa purnama ya absen nge blog, ceritanya kangen ngetak ngetik, nyampah de el el hahaha….jadinya di aktif kan kembali blognya. Semoga istiqomah dan bisa manfaat, aamiin.

Oia sebelumnya, karena masih berbau Idul Fitri. Ijinkan sy mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, selamat Idul Fitri 1438 H. Semoga ibadah puasa dan amalan selama 30 hari diterima ALLAH SWT, aamiin.

Ini judulnya pemanasan setelah sekian lama absen, we’ll see apa yang akan gw posting besok? Wekekekek #sokiye

 

Ke-Nekat-an baru (jahit menjahit)

Haiiii….lama tak berjumpa, yap kali ini mau cerita nekatnya gw belajar sesuatu yg baru dan sama sekali gada di pikiran. Kadang ya buat sebagian orang, kalau ga nekat tuh ga bakal jalan atau mencoba sesuatu yang baru. Kalau di pikirin malah kelamaan dan ga jadi-jadi.

Jadiii….gw tuh nekat ngejahit pake mesin jahit industri pulak! Sotoy yak blm ada dasar ngejahit malah pake mesin industri😁😂 tapi lebih murah cinnn ktimbang mesin modern HD yang gw pengen, kok bisa lebih murah? Iye…pan second hehehe…

Nyoba ngejahit lurus aja berbulan-bulan kurleb 5 bln nan pake kain perca, putus melulu tuh benang, rubah2 tension dan menyesuaikan pedal, suseh ye kayak nge-gas mobil, kalau kecepatan ya putus,  sempet lelah juga sih tapi pada akhirnya memutuskan nekat untuk bikin sesuatu. Biarin deh belum lurus yang penting learning by doing dulu.

Dan voila! Jadi nih gordyn smoke ring dari kain kanvas.l dohh maap yak karena upload kesininya susyeh, jadi hasilnya bisa dilihat di Instagram @mamakmetal terimakasih!

Ada yang punya cerita ttg jahit menjahit juga? Yuk share yuk…..